NATIVE ASYNC

Jumat, 11 Mei 2018

, , , , ,

Menginap di Hotel Mewah Dengan Harga Murah? Begini Caranya!

Berbicara tentang hotel mewah, hotel bintang 4 atau 5, hotel dengan fasilitas kelas atas yang lengkap, siapa sih yang menolak kalau mendapatkan kesempatan bisa menginap di hotel mewah dengan harga murah. Saya juga pasti langsung meng-iya kan kalau seandainya penawaran semacam itu datang. Apalagi kalau menginapnya itu di hotel-hotel mewah yang ada di Yogyakarta, Bali, atau bahkan luar negeri. Duh itu sih impian saya banget.


Tetapi mungkin ngga sih bisa menginap di hotel mewah dengan harga yang terjangkau, bahkan bisa sampai seharga hotel budget atau hotel kelas backpacker? Kalau untuk sekarang, saya bisa bilang kesempatan itu sangat amat mungkin. Kalau memang mungkin, bagaimana caranya?

Yuk, Kenalan Dahulu dengan Lalalaway.com


flash sale hotel mewah lalalaway```

Sekarang ini sudah ada banyak situs yang semakin memudahkan para traveler dalam menjelajahi berbagai destinasi impiannya. Salah satu situs website yang sangat menarik perhatian saya baru-baru ini adalah Lalalaway.com.
Lalalaway.com ini merupakan situs flash deals atau flash sale hotel mewah yang pertama dari Indonesia. Situs ini menawarkan berbagai macam penawaran menarik yang membantu kalian dalam mewujudkan liburan atau traveling berkualitas, menyenangkan, dan mewah di beragam destinasi pilihan.

Sebagai situs flash sale sekaligus penyedia layanan booking hotel online, Lalalaway memberikan promo hotel kelas bintang 4 dan 5 dengan harga setara hotel budget. Menarik kan? Maka dari itu, melalui situs ini saya dan kalian jadi berkesempatan untuk bisa melakukan booking hotel mewah secara online, baik dengan maupun tanpa penerbangan, dengan harga yang sangat bersahabat dengan dompet traveler ngirit.

Saat ini Lalalaway sendiri sudah menampilkan flash sale dari sejumlah hotel mewah yang ada di Jakarta, Yogyakarta, Makassar, Bali, Lombok, Hua Hin, dan Bangkok. Wah, mau pilih kemana nih kira-kira?

Jangan Lupa Daftar Dulu dong Supaya Dapat Tambahan Diskon


flash sale hotel mewah lalalaway

Ada yang langsung cek website Lalalaway setelah membaca bocoran saya di atas? Eits jangan buru-buru, santai saja dulu. Jangan lupa, sebelum melakukan booking kalian perlu mendaftar sebagai member Lalalaway. Tenang, daftarnya gratis kok. Bukan hanya memudahkan booking yang akan kalian lakukan lho.

Setelah mendaftar menjadi member, saya ternyata mendapatkan Kode Promo dengan potongan senilai Rp 300. 000, untuk pemesanan kamar pertama saya. Kurang apalagi coba, flash sale di Lalalaway itu up to 70% ditambah lagi dengan Kupon Diskon senilai 300.000 rupiah. Jadi makin hemat kan?

Booking Gampang, Konfirmasi Transfer Cepat, Voucher Hotel Langsung Dapat


flash sale hotel mewah lalalaway

Sudah mendaftar menjadi member Lalalaway? Kalau begitu sekarang saatnya booking hotel mewah pilihan kalian yang tersedia di laman situs Lalalaway. Caranya gampang banget kok. Bagi yang masih bingung, bisa coba ikuti panduan singkat saya yang ada di bawah ini ya.

  1. Scroll/cari hotel mewah yang ingin kalian booking dari halaman utama Lalalaway.



  1. Klik “View More” pada hotel yang ingin kalian booking.



  1. Baca semua informasi penting terkait hotel mewah pilihan kalian. Jika merasa sudah cocok dengan hotel tersebut lanjutkan dengan memilih apakah pemesanan kalian dengan penerbangan atau tanpa penerbangan [harga tentunya berbeda untuk setiap pilihan].


flash sale hotel mewah lalalaway

  1. Jangan lupa isi berapa jumlah tamu yang akan menginap dan pilihan kamar [termasuk jumlah kamar]. Jika memilih pemesanan dengan penerbangan, jangan lupa untuk mengisi kota asal.



  1. Lanjutkan dengan memilih tanggal check in dan check out yang diinginkan di kolom “Duration and Departure Date”. Harga yang harus kalian bayarkan juga tertera dalam kolom ini.



  1. Baca kolom “Negotiated for You” untuk mengetahui fasilitas apa saja yang akan kalian dapatkan.



  1. Baca kembali semua pilihan pemesanan di masing-masing kolom. Klik “Booking Now” untuk melakukan booking.



  1. Kalian akan melihat tampilan “Rincian Pemesanan’, baca kembali secara teliti. Lanjutkan dengan meng-klik “Lanjutkan Pemesanan” jika tidak ada yang perlu diubah.



  1. Masukkan informasi kontak kalian pada laman “Detail Kontak’, kemudian klik PESAN.




  1. Lanjutkan ke pilihan metode pembayaran dan masukkan Kode Promo pada kolom yang tersedia.



  1. Lalalaway akan mengirimkan email yang berisi invoice atas pesanan kalian, berikut petunjuk pembayaran. Silahkan kalian lakukan pembayaran melalui layanan pembayaran yang tersedia. Salah satunya adalah melalui bank transfer [BCA dan Mandiri].


flash sale hotel mewah lalalaway

  1. Tunggu pembayaran kalian dikonfirmasi oleh Lalalaway. Pihak Lalalaway akan mengirimkan voucher hotel ke email kalian. Selain email, kalian juga bisa memeriksa invoice dan voucher hotel melalui akun kalian di Lalalaway [Pesanan Saya/ My Booking].


flash sale hotel mewah lalalaway
Voucher hotel mewah impian sudah ada di tangan? Silahkan disimpan dan selamat menikmati liburan mewah impian kalian. Gampang banget kan? Tunggu apalagi, buruan booking hotel mewah harga murah impian kalian mumpung sebentar lagi liburan tiba.

1 komentar:

  1. Like!! I blog frequently and I really thank you for your content. The article has truly peaked my interest.

    BalasHapus