NATIVE ASYNC

Kamis, 18 Januari 2018

, , ,

Liburan Makin Hemat Dengan Kupon 100 ribu Airy Room



Melihat banyak yang masih antusias menanyakan mengenai update informasi "15 Hotel Semarang Dengan Tarif Kurang Dari 100 ribu"Kali ini saya akan berbagi informasi yang kurang lebih sama, masih seputar hotel murah.




Sebelumnya, saya ucapkan terima kasih bagi yang sudah meninggalkan komentar di postingan saya tersebut. Tetapi maaf sekali saya tidak bisa menjawab pertanyaannya satu per satu karena memang saya kurang tahu mengenai update harga atau ketersediaan hotel-hotel bersangkutan.


Oke, bagi kamu yang mungkin sudah merencanakan liburan, weekend getaway, atau backpacker-an ke Semarang, langsung saja simak informasi yang akan saya sampaikan di bawah ini. Pastikan kamu membaca sampai akhir supaya tidak ada satu pun informasi penting yang  terlewat, ya.

 

Rencana Liburan ke Semarang nih, Ada Rekomendasi Hotel Murah yang Ngga Bikin Kantong Jebol?


 









airy.com



Sebenarnya ada banyak pilihan hotel murah di Semarang yang bertebaran di internet. Bahkan sekarang ini situs booking online juga memudahkan pencarian hotel murah di seluruh Indonesia, termasuk Semarang tentunya.


Nah, salah satu cara yang bisa kamu gunakan untuk mencari hotel murah Semarang adalah dengan mengunjungi situs booking online Airy. Kenapa Airy? Situs booking online yang satu ini punya 2 kategori pilihan hotel yang bebas kamu pilih. Buat kamu yang mau menginap dengan budget kurang dari 200 ribu per malam, bisa memilih Airy Eco.


Sementara kamu yang ingin mencoba tidur nyaman dengan tarif yang masih tergolong bersahabat bisa memilih kategori Standard. Dimana sebagian besar tarif untuk Airy Standard berkisar antara 200 - 300 ribu-an.


Hotel-hotel Airy sendiri sudah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang pastinya membuat istirahat kamu semakin nyaman. Kamu bisa langsung mengetahui informasi lengkapnya dengan cara klik salah satu hotel yang ingin kamu pilih.

 

Booking Hotel di Airy Enaknya Pakai Voucher Diskon yang Bikin Harganya Makin MURAH


 


Klik untuk Kode Kupon Rp. 100.000
Nah, kamu sudah cek hotel-hotel murah yang ada di Semarang melalui web Airy? Berarti sekarang waktunya kamu mendapatkan informasi kejutan. Pasalnya, seperti yang sudah saya sebutkan di atas, kali ini saya akan berbagi informasi mengenai rahasia booking hotel dengan diskon up to setengah harga. Bagaimana caranya?

 
Caranya dengan menggunakan kode diskon yang bisa kamu temukan DISINI atau "Klik untuk Kode Kupon Rp. 100.000" di atas!

Langkah untuk klaim kupon diskon yang saya bagi-bagikan juga ngga sulit kok. Kamu hanya perlu klik link yang saya sematkan di atas dan kamu akan langsung di bawa ke laman Airy. Ikuti petunjuk untuk mendapatkan kode kupon, dan selamat kamu sudah bisa mulai booking hotel incaran dengan potongan diskon dari saya.


Jangan lupa perhatikan syarat dan ketentuan penggunaan kupon diskon, ya. Selain itu, kesempatan mendapatkan diskon ini hanya sampai Maret 2018. Jadi, buruan manfaatkan kesempatan emas ini.


 
Selamat menikmati hotel dengan tarif super murah dan Happy Holiday!

 
Note: kupon bisa digunakan untuk pemesanan hotel Airy yang tersebar di seluruh Indonesia ^^

0 komentar:

Posting Komentar