NATIVE ASYNC

Selasa, 21 November 2017

, ,

Pengen Lebih Hemat Pas Beli Kamera, Harbolnas ShopBack Kabulkan


Halo ~ Aku lagi semangat banget nih buat nyiapin itinerary dan butuh beberapa barang buat traveling. Nah, kebetulan banget ternyata SHOPBACK lagi ngadain lomba blog “Kamu Minta, Shopback Kabulkan 2017” yang hadiah totalnya Rp 15 juta. Gimana? Sudah pasti dong aku langsung tergoda. Apalagi syaratnya juga gampang banget, cuma perlu menceritakan barang impianku lewat tulisan di blog pribadi.



 

Ada yang penasaran kira-kira barang apaan sih yang jadi barang impianku? Sebenarnya barang impianku ini ngga banyak sih. Aku cuma lagi butuh banget barang-barang yang ada di bawah ini:

Kamera Nikon Coolpix S8100 dari Tokopedia







 

harbolnas shopback






Pertama kali buka aplikasi Shopback buat cari barang-barang yang aku butuhin buat traveling, aku memang langsung pilih Tokopedia. Kenapa? Karena jelas banget tertera ada cashback s/d Rp 50rb. Lumayan kan cashbacknya bisa dikumpulin dan ditukar barang-barang lainnya lagi.

Kenapa aku pilih Nikon Coolpix S8100 ini dari Tokopedia? Pastinya kalian setuju kan kalau foto itu menjadi salah satu kenangan berharga saat kita traveling. Nah, untuk menghasilkan foto-foto yang keren nih ngga bisa dengan mengandalkan handphone jadul yang sekarang aku punya. Hiks. Maka dari itu aku pengen banget punya kamera yang spesifikasinya lumayan, simpel buat ditenteng-tenteng cewek dan pastinya anti mahal.

Nikon Coolpix S8100 ini desainnya mungil banget karena pada dasarnya memang masuk dalam kategori kamera pocket. Spesifikasi dari kamera ini juga lumayan banget, 12.1 MP, Full HD movie dan 10x optical zoom. Buat aku yang tujuan bawa kamera bukan buat keperluan profesional, spesifikasi ini sudah cukup banget. Selain itu, Nikon Coolpix S8100 dari Tokopedia ini juga lumayan banget karena dijual dalam kondisi bekas jarang pakai.

Samsung Galaxy V2 dari Blibli






 

harbolnas shopback






Bukan cuma kamera, aku juga pengen banget punya Samsung Galaxy V2. Smartphone besutan Samsung ini memang menggoda. Salah satunya karena dibekali memori internal 8 GB dan RAM 1 GB. Dengan memori yang sebanyak itu, ngga kebayang berapa kali sehari selama traveling aku bakal bikin spam di Instagram, hihi. Selain itu, smartphone ini sudah berjalan menggunakan Android OS v6.0 Marshmallow. Kekinian kan?

Kenapa harus pilih Samsung Galaxy V2 yang ada di Blibli? Sebenarnya ini rahasia. Tapi karena aku baik hati jadi aku bocorin aja ya disini. Nah, jawabannya tidak lain karena cashback yang bakal masuk ke akun Shopback ku ini bisa mencapai 8,0% dari nilai barang yang aku beli di Blibli.

Cuma itu? Ngga lah. Masih ada satu rahasia lagi nih. Rahasianya karena Samsung Galaxy V2 ini masuk sebagai salah satu smartphone diskon di Blibli. Jadi, harga awal smartphone kece ini Rp 1,499,000 dan didiskon 20% menjadi hanya Rp 1,190,000. Super menggiurkan bukan?

Xiaomi Yi Action Camera – 16 MP – Camera International dari Lazad






 

harbolnas shopback






Kamera untuk foto sudah, smartphone buat share ke Instagram juga sudah. Nah, barang impian ketiga ini balik lagi ke kamera. Bedanya yang ini kameranya buat mengabadikan momen traveling lewat video, Xiaomi Yi Action Camera 16 MP dari Lazada.

Harus banget bawa dua kamera dalam sekali traveling? Ngga juga ya sebenarnya. Cuma bayangkan nih, ngga mungkin kan bawa kamera pocket buat snorkeling, diving atau traveling ke area-area ekstrim. Bisa remuk dan bisa nangis pulang traveling kan.

Rasanya kalian juga sudah tidak asing sama yang namanya Xiomi Yi Action Camera 16 MP ini. Tentunya ini action camera yang bisa merekam video 1080 P 60 fps dengan memori up to 128 GB, built in WiFi dan tinggal ditambah casing waterproof sudah bisa diajak narsis di dalam air.

Eits, enaknya lagi nih, Lazada lagi bagi-bagi diskon untuk pembelian Xiaomi Yi Action Camera 16 MP ini. Jadi kalau biasanya kalian harus keluar duit sampai Rp 1.600.000, sekarang kalian cuma perlu mengeluarkan budget Rp 997.000 sekaligus dapat cashback s/d 16,5% dari Shopback. Istimewa!

Exsport Nomina Mini Backpack dari JD.ID








 

harbolnas shopback






Aku ini bukan tipe orang yang bawa barang serasa pindahan saat traveling. Jadi, aku juga lebih suka backpack yang simple dan pastinya tetep kece. Kebetulan banget pas lagi nyari-nyari backpack muncul nih mini backpack super lucu ini dari JD.ID. Tuh liat sendiri di pict, lucu dan unik banget kan?

Cukup bawa mini backpack ini aku juga bisa bawa tablet karena sudah disediakan sekat khusus, sekalian juga bisa menyimpan recehan di 2 kantong yang ada di depan mini backpack. Butuh ruang ekstra gara-gara cewek kadang hobi belanja pas traveling? Aku ngga perlu repot pastinya, mini backpack ini bisa dipanjangkan ke atas untuk ruang ekstra. Spesialnya lagi bisa dibuka dari bagian atas maupun belakang tas. Wuih, tas yang super praktis seperti ini nih yang memang aku incar.

Sejujurnya bukan cuma mini backpacknya aja yang menggoda. Tapi juga karena aku bisa dapat cashback s/d 45rb di Shopback saat belanja barang-barang dari JD.ID. Pokoknya bikin super hemat banget deh.

Barang impiannya banyak, gimana kalau ngga terpilih sebagai 12 peserta yang bakal dikabulkan Shopback? Tenang aja, karena aku tetap bisa dapat barang-barang impianku di momen HARBOLNAS. Tau Harbolnas kan? Harbolnas yang diadakan setiap tanggal 12 Desember setiap tahunnya ini biasanya jadi ajang e-commerce untuk bagi-bagi diskon up to 90%. Jadi, aku tinggal mantengin aja diskon untuk barang-barang impianku di berbagai e-commerce.

Lebih serunya lagi, di tahun ini aku bakal mantengin HARBOLNAS SHOPBACK. Kenapa? Karena selain dapat diskon istimewa buat dapat barang-barang impianku aku juga bisa dapat cashback. Pastinya jumlah cashback dari Shopback di Harbolnas ini juga super heboh.





harbolnas shopback






Nah, yakin nih ngga mau ikutan berbagi cerita tentang barang-barang impian kalian? Jangan lupa install aplikasi Shopback dan daftar dulu ya supaya ngga ketinggalan Harbolnas nya.

Duh daku ingin segera memboyong barang-barang impian ke destinasi liburan impian ^^


1 komentar:

  1. Wah saya juga pengen sekali punya kamera, biar ngeblog makin lancar. Semoga terkabul ya keinginanya (kangamir dot kom)

    BalasHapus