NATIVE ASYNC

Senin, 06 November 2017

, , ,

Mau Sewa Apartemen Jakarta Lebih Mudah dan Cepat? Jendela360, aja!



Apakah kamu sedang mencari informasi sewa apartemen di Jakarta dengan lokasi yang strategis, dilengkapi fasilitas lengkap tetapi harganya terjangkau?



Tiga kriteria tersebut rasanya memang menjadi pertimbangan utama bagi siapa pun saat ingin menyewa unit apartemen, khususnya di Jakarta. Tetapi masalahnya, menemukan apartemen yang mampu memenuhi tiga kriteria itu tidaklah mudah.



Kamu mungkin sudah berkali-kali mencoba mencari dan menemukan puluhan atau bahkan ratusan unit apartemen yang ditawarkan berbagai agen melalui internet. Sayangnya, kebanyakan unit apartemen yang kamu temukan tersebut hanya membuat kamu merasa semakin bingung. Mulai dari proses sewa unit yang rumit dan membingungkan, penawaran harga yang sangat beragam hingga tampilan foto unit yang kurang maksimal.


Apakah ada cara lain yang lebih mudah dan prosesnya cepat?



Sewa Apartemen Lebih Cepat dan Mudah Dengan Jendela360




 





Mungkin ini pertama kalinya kamu mendengar mengenai Jendela360, atau sebelumnya sudah pernah mendengar namanya tetapi belum memanfaatkan pelayanannya. Nah, sekarang waktunya kamu mengenal lebih jauh seputar Jendela360.

Siapa sih Jendela360? Memangnya Jendela360 bisa membantu mencari apartemen di Jakarta yang disewakan dengan cepat dan mudah?

Jendela360 merupaka sebuah perusahaan startup yang bergerak dalam bidang properti, khususnya penyewaan apartemen di Jakarta. Jendela360 bertindak sebagai agen properti apartemen yang siap untuk membantu kamu mencari Sewa apartemen Jakarta PusatJakarta BaratJakarta Timur, Jakarta Utara maupun Jakarta Selatan dengan cepat dan mudah.



sewa apartemen Jakarta




Apa keunggulan mencari apartemen yang disewakan di Jakarta melalui Jendela360 dibandingkan agen penyewaan apartemen pada umumnya?

  1.  Semua unit apartemen yang ada di Jendela360 ini sudah diverfikasi serta ditampilkan secara transparan tanpa ada yang ditutup-tutupi.

  2. Informasi unit yang lengkap.

  3. Harga sewa yag transparan.

  4. Bisa booking apartemen secara online.

  5. Foto unit yang detail.


Selain itu, seluruh foto unit apartemen yang ada juga sudah dilengkapi foto 360  derajat yang sangat representative. Sehingga, sebagai calon penyewa kamu berkesempatan untuk melakukan virtual tour ke lebih dari 2000 unit apartemen di Jendela360.com secara online, dengan kesan seolah-olah kamu benar-benar berada di unit apartemen yang sedang kamu kunjungi.

Bahkan Jendela360 diliput oleh CNN Indonesia, Tech In Asia, Daily Social id dan Metro TV, yang turut membuktikan bahwa pelayanannya benar-benar handal dan terpercaya.

Pencarian Apartemen Menjadi Cepat dan Mudah Dalam Sekali ‘Klik’




sewa apartemen Jendela360

 
Melalui halaman website Jendela360, kamu bisa langsung mencari unit apartemen yang kamu butuhkan. Bagi kamu yang sedang membutuhkan apartemen di Jakarta Selatan, contohnya. Kamu hanya perlu mengetik nama apartemen atau nama daerah yang kamu incar, klik “Cari”.

 


sewa apartemen cicilan

 
 

Akan muncul halaman yang menampilkan pilihan apartemen di daerah yang kamu inginkan. Kamu bisa mulai melakukan filter, mulai dari pilihan tipe maupun harga unit apartemen yang tersedia.


sewa apartemen harga terjangkau

 
 

Klik salah satu nama apartemen yang muncul untuk melihat detail informasi dari unit apartemen tersebut. Laman informasi apartemen yang kamu pilih akan menampilkan detail apartemen, seperti harga sewa, fasilitas apartemen, deskripsi apartemen, kelengkapan unit, 360 foto, galery foto dan peta lokasi apartemen.


sewa apartemen online

 
 

Setelah kamu merasa cocok dengan salah satu apartemen yang sudah kamu lihat. Bisa langsung klik “Jadwalkan Kunjungan” untuk melihat unit apartemen tersebut secara langsung. Jadwal bisa kamu pilih sesuai dengan keinginanmu, loh!


Alternatif Apartemen Populer dan Apartemen Rekomendasi



sewa apartemen populer Jakarta

 


Pernah bermimpi melakukan virtual tour, melakukan booking online dan menyewa salah satu apartemen populer di Jakarta dengan sangat mudah? Kamu bisa mewujudkan mimpimu melalui Jendela36.com.

Melalui pelayananannya yang mengutamakan kecepatan dan kemudahan, Jendela360 tentunya memberikan plihan apartemen yang sangat lengkap. Bahkan kamu bisa menyewa salah satu unit apartemen populer seperti Sunter Park View Apartement, Bassura City Apartement, Casa Grande Apartement, Kemang Village Apartement, Taman Sari Semanggi Apartement dan masih banyak lagi.

Bukan hanya “Apartemen Populer”, kamu juga bisa melihat apartemen-apartemen lain yang tercantum dalam list “Apartemen Rekomendasi Jendela360” atau jika kamu ingin menyewa apartemen di Kemayoran, Kebon Jeruk, Kuningan, Tebet maupun Sudirman secara lebih cepat dan mudah, kamu tinggal klik daerah-daerah tersebut di “Apartemen di Area Favorit”.


Menyediakan Pembayaran yang Memudahkan Calon Penyewa



cicilan 0%

 



Sebagai agen yang siap sedia membantu berbagai kebutuhan calon penyewa dengan cepat dan mudah, Jendela360 sudah memfasilitas pembayaran menggunakan Kartu Kredit (Visa/Master Card).

Dengan fasilitas pembayaran tersebut, kamu mendapatkan keuntungan lebih untuk menikmati sewa apartemen dengan sistem pembayaran secara bulanan ala indekos (cicilan 0%). Jadi, kamu tidak perlu lagi merasa terbebani dengan sistem pembayaran satu tahun penuh dimuka. Sebagaimana yang diterapkan oleh agen sewa apartemen pada umumnya.

Masih berpikir menyewa apartemen di Jakarta sulit dan merepotkan? Segera kunjungi Jendela360, rasakan dan buktikan sendiri kecepatan dan kemudahannya.

Image: Jendela360.com

Vid: youtube.com/cnnindonesia

3 komentar:

  1. Cicilan 0%nya sangat membantu para penyewa apartemen nih

    BalasHapus
  2. Lumayan ya mba, ga perlu lagi pusing mikirin uang sewa yg harus dibayar penuh sekaligus

    Thankyou ya sudah mampir ke blog saya ^^

    BalasHapus