NATIVE ASYNC

Senin, 10 Agustus 2015

, , ,

Cara Mendaftar Sebagai Publisher di ACCESS TRADE Indonesia



Pernah bertanya-tanya mengenai cara mendaftar sebagai publisher ACCESS TRADE Indonesia? Ini saatnya Anda untuk mengambil bagian sebagai publisher di ACCESS TRADE.



ACCESS TRADE merupakan sebuah sistem periklanan modern melalui internet yang menawarkan suatu sistem pembayaran CPA atau Cost Per Action (bayar setiap transaksi) dan  CPC atau Cost Per Click (bayar setiap klik).


ACCESS TRADE sendiri adalah sebuah platform affiliasi ternama dari Jepang yang menghubungkan antara pihak advertiser/ pengiklan dengan pemilik website atau blog yang bertindak sebagai pengiklan (publisher). Seperti yang sudah banyak diketahui, program affiliasi sendiri akan memberikan keuntungan tersendiri bagi para pemilik website atau blog. Karena para publisher akan mendapatkan komisi dari setiap transaksi yang dilakukan oleh visitor blog atau website miliknya atas banner/link iklan dari advertiser yang tergabung dalam ACCESS TRADE.


Komisi yang akan didapatkan oleh publisher sendiri sangat beragam. Mulai dari sekian persen dari setiap transaksi fixed hingga pada lebih dari Rp 200000 (sesuai dengan ketentuan yang berlaku).


Tertarik untuk mengambil bagian sebagai publisher di ACCESS TRADE Indonesia dan meraup keuntungan melalui visitor blog atau website Anda? Berikut merupakan cara mendaftar sebagai publisher di ACCESS TRADE Indonesia:


1. Silahkan kunjungi website resmi ACCESS TRADE Indonesia melalui banner yang ada di bawah ini:


ACCESSTRADE


2. Pilih metode pendaftaran yang Anda inginkan. Jika Anda merupakan personal, maka klik "Perorangan".


ACCESSTRADE



Selanjutnya masukkan semua informasi yang dibutuhkan. Mulai dari alamat email hingga password.


ACCESSTRADE



3. Jika formulir sudah selesai Anda isi, kemudian klik "Daftar". Sampai pada tahan ini Anda akan mendapatkan notifikasi bahwa konkonfirmasi akan dikirimkan ke email yang Anda daftarkan.


4. Periksa inbox dari email yang sudah Anda daftarkan.



5. Jika sudah ada email konfirmasi dari pihak ACCESS TRADE, Anda hanya perlu melakukan klik link aktivasi yang tercantum dalam email tersebut.


ACCESSTRADE



6. Buka link, kemudian lanjutkan.


7. Konfirmasi berhasil dan Anda bisa langsung menuju ke dashboard dengan klik "Go to dashboard".


8. Atur semua informasi penting mengenai data pribadi Anda dan blog atau website yang Anda gunakan (profil pribadi, info akun, info bank, info website).


ACCESSTRADE



9. Jika semua sudah selesai kemudian akan ada notifikasi seperti yang ada dibawah ini.


10. Sampai disini pendaftaran Anda sudah selesai. Tunggu 2x24 jam untuk menunggu pihak ACCESS TRADE selesai melakukan review web atau blog Anda. Sampai disini Anda belum bisa memasang iklan atau banner apapun dari ACCESS TRADE ke website Anda.


11. Periksa email Anda 2x24 jam. Jika akun Anda sudah dinyatakan aktif, maka Anda sudah bisa langsung meluncur ke laman dashboard ACCESS TRADE Anda dan mendaftar pada iklan yang ingin Anda tayangkan pada web atau blog Anda.


ACCESSTRADE



Belum memahami cara-cara mendaftar iklan atau memasangnya di blog atau web Anda? Silahkan pelajari tutorial yang sudah disediakan dalam website ACCESS TRADE Indonesia.


ACCESSTRADE



Selamat mencoba!




ACCESSTRADE

ACCESSTRADE

0 komentar:

Posting Komentar