NATIVE ASYNC

Rabu, 18 April 2018

, ,

Nonton Konser Celine Dion di Jakarta, Tiketnya Beli di Tokopedia Aja!

Belakangan ini kabar mengenai konser Celine Dion di Jakarta sedang hangat-hangatnya diperbincangkan. Ya, penyanyi internasional papan atas favorit saya ini memang akan segera menggelar konser di Indonesia, tepatnya pada tanggal 7 Juli 2018 di Sentul International Convention Center (SICC).

Ngomong-ngomong masalah konser tentunya tidak terlepas dari yang namanya tiket. Nah, dengan semakin maraknya kasus penipuan berkedok penjualan tiket, rasanya jadi semakin was-was ya saat harus membeli tiket konser penyanyi kesayangan. Apalagi kali ini yang harus dibeli sekelas konser Celine Dion yang harganya mencapai jutaan rupiah.

Sebenarnya nggak perlu terlalu khawatir kok untuk bisa mendapatkan tiket konser Celine Dion di Jakarta secara aman. Tiketnya beli di Tokopedia aja!


Beli Tiket Konser Celine Dion di Jakarta Lewat Tokopedia? Emang Bisa?


konser Celine Dion di Jakart

 

Bisa banget beli tiket konser, bahkan untuk konser penyanyi papan atas sekelas Celine Dion, di Tokopedia. Karena situs jual beli online serba ada yang satu ini juga menyediakan layanan pembelian tiket konser musik. Bukan hanya Celine Dion lho, termasuk juga konser musik lain yang akan segera diselenggarakan dalam waktu dekat, seperti Kehlani: Live in Jakarta, Pucuk Cool Jam Festival 2018, dan Mamma Mia Musical.

Untuk bisa membeli tiket event atau konser musik di Tokopedia juga gampang banget. Semua bisa kita pilih hanya dengan mengakses laman promo event terbaru. Nggak perlu capek antre!

Nah, untuk saat ini tiket konser Celine Dion di Jakarta masuk ke dalam daftar "Top Event", cuma perlu klik "Beli Tiket" untuk membeli tiketnya. Atau scroll ke bawah untuk menemukan promo tiket event yang lainnya.

 

Harganya Transparan, Sudah Termasuk Pajak


konser celine dion di jakarta

Salah satu hal menyenangkan saat membeli tiket konser Celine Dion melalui Tokopedia adalah harganya sudah tertera secara transparan.

Setelah klik "Beli Tiket", akan terbuka laman selanjutnya yang berisi mengenai informasi konser Celine Dion, harga untuk masing-masing zone, hingga syarat & ketentuan pembelian tiket. Harga yang tertera merupakan harga resmi tiket sesuai yang telah dirilis pihak penyelenggara, ditambah dengan pajak dan biaya admin.

Dalam syarat & ketentuan juga disebutkan bahwa waktu dan tempat penukaran e-voucher dengan tiket fisik akan diinformasikan melalui email, dalam waktu 3 sampai 5 hari sebelum hari penukaran. Selain itu, diinformasikan pula bahwa saat menukarkan e-voucher dengan tiket fisik harus menunjukkan identitas diri yang sah, seperti KTP/SIM/Paspor/Kartu Pelajar/dll.

 

Bayarnya Gampang, Bisa Pakai TokoCash


konser celine dion di jakarta

Membeli tiket konser Celine Dion di Tokopedia juga super praktis dari segi pilihan pembayaran. Nggak percaya? Setelah selesai membuat pesanan untuk membeli tiket konser Celine Dion di Jakarta, atau tiket event lainnya kita hanya tinggal melakukan pembayaran melalui BCA KlikPay, Mandiri Clickpay, mandiri e-cash, Kartu Kredit, maupun TokoCash.

Saat melakukan checkout harus banget memasukkan kode promo pembayaran tiket event supaya mendapatkan cash back dari Tokopedia. Lumayan kan, cash back yang sudah masuk ke TokoCash bisa dimanfaatkan untuk investasi reksa dana atau emas di Tokopedia (baca: Mengumpulkan Modal Traveling: Mulai Dengan Investasi).

Selain investasi, cash back yang sudah masuk ke TokoCash juga bisa lho digunakan untuk beli tiket liburan ke Dufan. Apalagi di Tokopedia ada beragam pilihan harga promo dufan, seperti liburan weekdays, weekend, dan annual pass. Kan kalau begini satu kali mendayung dua tiga pulau terlampaui, beli tiket untuk nonton konser Celine Dion bisa sekalian liburan ke Dufan.

Wah, setuju nggak sih kalau beli tiket konser Celine Dion di Jakarta itu aman dan praktis banget? Fans berat Celine Dion mana suaranya?

2 komentar:

  1. adidas fashion lined womens pom pom beanie hat new answer racing slash premium 210 fitted mens snapback adjustable hats women compression stockings slim tights pantyhose varicose veins pantyhose socks sexy heart shape butt athleisure yoga pants workout leggings for women teenage mutant ninja turtles pocket adult green t shirt teenage boss hugo boss micro check shirt price in egypt winter jacket for girls 6 12 age luxury brand girls winter coat long thickened snowsuit timberland boys lightweight jacket sale 鈥?betty mckenzie alexander hamilton sunglasses crazy nerd long sleeve t shirt amazon best seller grey misty plain t shirt wellborn men and women clothing store
    best hat store fashion n main st [url=http://www.todaysnewkhabar.com/sugden_domingo/best-hat-store-fashion-n-main-st]best hat store fashion n main st[/url]

    BalasHapus
  2. Like!! I blog quite often and I genuinely thank you for your information. The article has truly peaked my interest.

    BalasHapus