NATIVE ASYNC

Senin, 04 Januari 2016

,

Traveler Hemat, Situs Ini Membantumu Menemukan Tiket Pesawat Murah


Tagline Air Asia, “Kini Semua Orang Bisa Terbang” rasanya saat ini sudah berlaku dimanapun Anda berada. Bagaimana tidak, transportasi udara bahkan seakan sudah menjadi kebutuhan utama dari hampir seluruh lapisan masyarakat. Baik itu untuk sekadar traveling atau melakukan perjalanan bisnis. Namun pertanyaannya, bagaimana bisa menemukan tiket pesawat murah, dengan harga rendah atau setidaknya terjangkau yang benar-benar menjanjikan?



Jawabannya bisa Anda temukan dari 10 situs yang terkenal dengan produk tiket pesawat murah dibawah ini.




1.      Traveloka


 

www.traveloka.com

 


Bisa dikatakan ini adalah situs terbaik untuk menemukan tiket pesawat dengan harga termurah yang ada di Indonesia. Situs yang baru dimulai sejak Oktober 2012 ini sekarang sudah menjadi bagian dari agen perjalanan yang terbaik di Indonesia. Cari tiket penerbangan ke destinasi tujuan Anda dan pilih tawaran harga yang paling sesuai keinginan Anda.


2.      PegiPegi




http://www.pegipegi.com/tiket-pesawat/?affid=AFF13311

 




Salah satu situs yang merupakan Biro Agen Perjalanan dengan basis online di Indonesia ini memang telah berhasil masuk dalam jajaran situs penjualan tiket pesawat murah terpopuler di tanah air. Sejak pertama kali diluncurkan pada Mei 2012 lalu, hingga saat ini PaagiPegi telah berhasil menawarkan ribuan tiket penerbangan dari berbagai maskapai penerbangan, baik dengan tujuan domestik maupun internasional.



3.      Tiket.com




www.tiket.com/pesawat

 


Tiket.com adalah penyedia informasi layanan kebutuhan tiket pesawat, event, hotel, film dan lain-lain yang berbasis online. Hingga saat diketahui sudah lebih dari 100.000 pengguna jasa layanan tiket.com. Hal ini menjadikan tiket.com mampu menempati peringkat ke-11.841 dunia sekaligus sebagai website ke 180 di Indonesia yang paling banyak dikunjungi berdasarkan data www.alexa.com pada tahun 2014 lalu.


4.      Nusatrip




www.nusatrip.com

 


Portal layanan perjalanan online yang menyediakan reservasi tiket pesawat murah dengan penerbangan domestik maupun internasional ini juga menyediakan reservasi hotel di berbagai wilayah. Nusatrip.com juga menjadi satu-satunya online travel agent Indonesia yang terakreditasi International Air Transport Association (IATA) sekaligus merupakan anggota dari Association of the Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) yang berbasis di Jakarta.


5.      Ezytravel




www.ezytravel.co.id

 


Ezytravel.co.id merupakan situs agen perjalanan online milik PT Dwidaya Indo Exchange (Dwidaya Tour group) yang menyediakan layanan booking hotel, tur, asuransi perjalanan, dokumen perjalanan, kapal pesiar dan tentunya pemesanan tiket pesawat murah. Bukan hanya itu, tetapi Ezytravel hingga saat ini juga menyediakan konten khusus melalui blog terpisah seputar tips sekaligus informasi dunia wisata “Jalan Sana Jalan Sini” dengan sasaran pembaca kalangan muda.


6.      Utiket




www.utiket.com/id/tiket-pesawat

 


Utiket adalah mesin pencari tiket pesawat murah di Indonesia dengan website user friendly. Di Utiket ini hampir semua penerbangan yang ada di Indonesia bisa dengan mudah Anda lacak loh. Nah, setelah Anda menentukan pilihan penerbangan dengan pesawat tertentu, selanjutnya Utiket akan membawa Anda ke salah satu alamat situs perjalanan mitra Utiket sehingga Anda bisa membeli tiket sesuai dengan harga yang sudah disebutkan tadi.


7.      Skyscanner




www.skyscanner.co.id

 




Ingin mendapatkan harga tiket pesawat termurah dengan waktu yang terserah minat Anda? Searching di Skyscanner adalah solusi yang paling tepat. Karena Skyscanner bisa mencarikan hari apa yang memberi penawaran paling murah harga tiketnya sesuai dengan rentang waktu yang Anda berikan.



8.      Wego




www.wego.co.id/tiket-pesawat

 


Tidak berbeda dengan Skyscanner, Wego juga merupakan mesin pencarian wisata yang diklaim paling lengkap di dunia. Melalui websitenya yang sederhana Wego memuat perbandingan data real-time jasa-jasa penerbangan, tarif hotel dan termasuk juga ketersediaan tempat milik ratusan travel agent online terkemuka. Sehingga bersama Wego Anda benar-benar bisa hemat waktu, hemat biaya sekaligus lebih sering bepergian.


9.      Tiketpesawat.com




www.tiketpesawat.com

 




Tiketpesawat.com yang merupakan bagian dari Wisatamedia adalah pembanding harga tiket pesawat murah hingga mahal yang independen sejak 2010 silam. Sehingga Anda akan mendapat gambaran yang jelas mengenai maskapai penerbangan mana yang paling menguntungkan. Baik dilihat dari segi harga dan juga servis Anda bisa menentukan sendiri Anda ingin terbang ke destinasi tujuan bersama maskapai apa.



10.  Tiket2




https://www.tiket2.com

 




Tiket2.com merupakan perusahaan jasa layanan pemesanan tiket pesawat murah/ Low Cost Carrier (LCC) maupun mahal di Indonesia yang memberikan fasilitas untuk membandingkan harga tiket dengan jadwal penerbangan yang Anda inginkan. Anda juga bisa mendapatkan informasi jadwal penerbangan domestik beberapa kota Indonesia selain melakukan pemesanan tiket.

Jadi, situs mana yang paling menggoda hati Anda untuk menemukan tiket penerbangan impian? Bisa juga bagi Anda yang baru pertama kalinya menggunakan transportasi pesawat untuk melihat tips-tips penting yang tersedia pada blog masing-masing situs atau portal di atas.

Happy hunting! Happy flight!



 

4 komentar:

  1. terimakasih sudah membahas kita tentang tiket pesawat murah nya

    BalasHapus
  2. senang bisa berbagi informasi :) terima kasih Ezytravel sudah memberikan komentar :)

    BalasHapus
  3. What i don't realize is in truth how you're now not actually much more smartly-favored than you might be right now. You are so intelligent. You understand therefore significantly when it comes to this topic, produced me in my opinion believe it from numerous varied angles. Its like women and men are not fascinated except it's one thing to accomplish with Woman gaga! Your individual stuffs outstanding. At all times deal with it up!

    BalasHapus
  4. Like!! I blog frequently and I really thank you for your content. The article has truly peaked my interest.

    BalasHapus