NATIVE ASYNC

Selasa, 10 November 2015

,

Paket Wisata Jakarta Bromo Super Hemat 2D 1N (Jemput Stasiun Malang)




Liburan akhir tahun sudah hampir tiba, tentunya akan lebih menyenangkan jika menghabiskan momen liburan bersama keluarga atau rekan-rekan tercinta. Apakah Anda sudah bersiap untuk berlibur? Jika masih belum juga menemukan ide untuk menghabiskan liburan kemana, tidak ada salahnya liburan kali ini Anda habiskan untuk meninggalkan sejenak penatnya Ibukota Indonesia dan menikmati momen sunrise ataupun sunset dengan mengikuti paket wisata Jakarta Bromo 2D 1N Jemput Stasiun Malang  super hemat dari mahakatour.com.



Menikmati lautan pasir ditemani dengan indahnya mentari terbit di puncak pendakian Gunung Bromo akan menjadi momen yang paling istimewa dalam liburan Anda kali ini. Merasakan sejuk udara serta pemandangan alam hijau di kaki Gunung Bromo mampu membuat fikiran kembali fresh dan siap untuk kembali menjalani aktivitas sehari-hari. Pengalaman yang pastinya terasa sangat seru dan tidak akan dapat Anda lupakan.

Jadi, masih menunggu apalagi untuk mempersiapkan rencana liburan seru Anda? Jangan lupa untuk membawa serta kerabat maupun relasi Anda untuk menikmati petualangan yang tidak biasa dari paket wisata Jakarta Bromo 2D 1N Jemput Stasiun Malang bersama mahakatour.

Rundown Wisata Jakarta-Bromo 2D 1N Jemput Stasiun Malang




  1. Hari ke-1:




-          Meet and greet di Stasiun Malang

-          Menuju ke Gunung Bromo


  1. Hari ke-2:




-          Persiapan berang ke Gunung Bromo

-          Perjalanan menuju ke Sunrise Bromo

-          Wisata Sunrise dan kawah Gunung Bromo

-          Kembali lagi menuju bandara atau stasiun

(waktu dapat berubah-ubah menyesuaikan kondisi ketika wisata berlangsung)















Harga: Rp 330.000,- berlaku untuk 27 peserta
TermasukTidak Termasuk
1.       Transportasi menggunakan Medium Bus Pariwisata AC (seat 2-2).

2.       Tips untuk sopir, parkir dan tol.

3.       Jeep HARTOP untuk penanjakan menuju Bromo agar peserta dapat merasakan sensasi berpetualang di pegunungan Bromo yang sangat mengesankan (D2).

4.       Makan 1x sesuai dengan intinerary, kuliner dijamin lezat.

5.       Air minerral 600 ml setiap hari. Tidak perlu menahan dahaga selama sedang menikmati perjalanan wisata.

6.       Tiket masuk ke wisata Bromo.
1.       Tiket KA/ Pesawat menuju Malang.

2.       Pengeluaran pribadi (membeli oleh-oleh dan sejenisnya).

 

Tertarik untuk segera melakukan liburan bersama paket wisata Jakarta Bromo mahakatour? Atau masih ada pertanyaan mengenai paket ini? Ingin melakukan penyesuaian intinarery, hotel atau jumlah peserta? Tenang saja, karena Anda dapat menghubungi marketing mahakatour saat ini juga.

Tapi kenapa harus berwisata bersama mahakatour?



  1. Mahakatour telah berpengalaman menyelenggarakan Tour Overland Jakarta Bromo dengan klien yang dapat diperhitungkan (tercantum dalam galeri dokumentasi foto kegiatan mahakatour).

  2. Perjalanan sudah dilengkapi dengan Asuransi Perjalanan Bumida Syariah. Sehingga bukan hanya asuransi standar Jasa Raharja saja. Perjalanan Anda akan menjadi lebih aman dan nyaman.

  3. Fleksibel untuk pemilihan transportasi.

  4. Fleksibel dalam pilihan tujuan wisata. Jika memang Anda dan rombongan menghendaki tujuan atau rute wisata yang lain, maka mahakatour siap untuk mengakomodir.

  5. Berbekal pengetahuan lapangan, jarak antar destinasi wisata dan kondisi jalan bersama mahakatour Anda akan mendapatkan intinarery yang terbaik.


Jadi tunggu apalagi, segera siapkan budget dan rencanakan perjalanan Anda untuk mengisi jam liburan akhir tahun ini bersama mahakatour.


0 komentar:

Posting Komentar