NATIVE ASYNC

Selasa, 29 September 2015

,

Pegipegi.com: Sensasi Travelling Super Murah Setiap Waktu


Liburan sebenarnya memang masih cukup jauh didepan mata, akan tetapi tidak ada salahnya bukan jika mulai sekarang ini Anda mulai menyiapkannya? Lantas apa saja yang sudah Anda persiapkan?


Nah, bagi Anda yang ingin menikmati sensasi travelling murah setiap waktu, Pegipegi.com adalah pilihan yang paling tepat. Apalagi selama bulan September-Oktober ini banyak promo menarik yang diberikan oleh Pegipegi.com. Baik itu untuk booking hotel maupun tiket pesawat.



1. Diskon hotel dan tiket pesawat bagi pemegang Kartu Kredit BCA


 

pegipegi.com

 

 


Bagi Anda yang menggunakan kartu kredit BCA dalam berbagai transaksi keuangan, maka tidak ada salahnya jika memanfaatkan diskon up to Rp 200.000 untuk pemesanan hotel dan tiket pesawat dari Pegipegi.com. Pastinya perjalanan Anda lebih hemat bukan?


Karena promo ini hanya berlaku hingga 1 Oktober 2015, maka silahkan segera lakukan pemesanan online melalui situs Pegipegi.com.



2.  Diskon hotel dan tiket pesawat bagi pengguna simPATI


 

pegipegi.com

 

 


Dalam rangka mewujudkan simPATI True Digital Experience, maka Pegipegi.com bersama pihak simPATI mempersembahkan diskon langsung untuk booking hotel domestik sebesar Rp 100.000 + Tiket pesawat Rp 25.000 bagi pengguna simPATI.


Caranya sangat mudah, karena Anda hanya perlu menukarkan 20 poin Telkomsel Poin yang Anda miliki dan Anda sudah mendapatkan 1 kode kupon diskon yang nantinya dapat Andda gunakan untuk pemesanan Hotel Domestik maupun Tiket Pesawat.


Segera Tukarkan Telkomsel Poin yang Anda miliki sekarang juga ya! Jangan sampai kehabisan.


Pegipegi.com juga akan memberikan EXTRA Diskon senilai Rp 25.000 bagi semua pemesanan hotel domestik sekaligus tiket pesawat khusus setia Rabu.



3. Diskon booking hotel domestik dan pembelian tiket pesawat UOB


 

pegipegi.com

 

 


Khusus bagi Anda para pemegang Kartu Kredit UOB, Pegipegi.com memberikan diskon secara langsung sebesar 10% untuk setiap pemesanan hotel domestik dan diskon Rp 25.000 untuk setiap pembelian tiket pesawat.


Promo ini berlaku hingga tanggal 5 Januari 2016



4. Diskon booking hotel dan tiket pesawat Mandiri


 

pegipegi.com

 

 


Bagi Anda pemegang kartu kredit Bank Mandiri atau Mandiri Debit, Anda dapat memperoleh diskon 10% untuk reservasi hotel seluruh Indonesia dan diskon Rp 25.000 untuk pembelian tiket pesawat dari semua maskapai penerbangan melalui Pegipegi.com selama sepanjang tahun.


Sudah siap berlibur hemat bersama Pegipegi.com? Jika Anda masih bersemangat menemukan promo lainnya, silahkan kunjungi situs Pegipegi.com untuk pemesanan hotel .dan pembalian tiket pesawat.

0 komentar:

Posting Komentar